Skip to main content

Sejarah Mobil Sedan Corolla Hingga Kini


Toyota berencana untuk menampilkan Mobil Sedan Corolla berikutnya gen Corolla Altis di 2014 India Auto Expo . Perusahaan telah terhenti produksi kendaraan , yang jelas menunjukkan bahwa itu melakukannya untuk menghapus banyak ada mobil . Jepang auto - raksasa juga tertarik untuk meluncurkan kendaraan pada pertengahan 2014 , setelah pembukaan nya , yang dijadwalkan di Delhi Motor Show 2014 .



Toyota Corolla Altis tetap kendaraan terlaris Toyota di segmen mobil mewah , di tengah-tengah para penguasa industri segmen masing-masing seperti Skoda Octavia dan Hyundai Elantra . Tapi seperti terlihat baru-baru , Skoda meluncurkan generasi Mobil Sedan Corolla berikutnya dari Octavia yang lebih mewah dan up- pasar sejauh fitur yang bersangkutan . Hyundai juga dilakukan beberapa altercations utama dalam Elantra dalam rangka untuk membuatnya lebih nyaman dan nyaman . Jadi, sekarang Toyota , mengambil daun dari buku kedua mobil ini ' , pada langkah untuk meluncurkan facelift dari Corolla pada pertengahan 2014 dalam upaya untuk memikat pelanggan maksimum dan menangkap pangsa singa di segmen kendaraan mewah di India .




lihat juga Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan 2014 Corolla Altis terlihat lincah , meninggalkan merancang Mobil Sedan Corolla tradisional Toyota polos . Large lampu menyapu kembali sesuai dengan chrome grille berani dan belakang segar memungkinkan untuk muncul sebagai misterius seperti biasa . Mekanis , Toyota telah membuat tidak ada perubahan ke mobil dan memutuskan untuk melanjutkan dengan pilihan mesin yang sama di kedua bensin dan diesel samaran . Ganda mesin bensin yang sama 1.8 liter VVTi dan mesin D4 - D diesel 1.4 - liter akan rahmat sedan teladan ini .

Comments