Skip to main content

10 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh Terbaik di Android dan iPhone 2019


Lagi mencari aplikasi android atau iphone pengukur suhu badan/tubuh? Karena ada beberapa fitur di Android yang ketika terpasang dengan aplikasi yang dapat mencerminkan suhu saat ini dan indikasi karena dingin atau panas itu mungkin. Anda juga dapat menggunakan beberapa aplikasi termometer android / iphone 2019 untuk mengukur suhu tubuh Anda juga yang sangat berguna dalam waktu paling serius dan terbukti sebagai bantuan termometer yang membantu.

Download Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh (Termometer) Terbaik di Android dan iPhone


1. iThermonitor - Download >>> Android / Iphone


Ini adalah aplikasi termometer yang benar-benar tren untuk pengguna Android dan iOS. Ini memungkinkan pengguna untuk membaca suhu melalui smartphone mereka. Dengan fitur-fitur terbaiknya, mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Juga, itu menghasilkan beberapa informasi lain dengan presentasi grafis dari presentasi yang berbeda dari suhu yang berbeda dengan periode waktu yang berbeda dengan suhu yang berbeda di ruangan dengan suhu yang berbeda. Ini adalah aplikasi bermanfaat untuk semua orang.

2. Fingerprint - Download >>> Iphone


Aplikasi ini dirancang untuk menghitung suhu tubuh Anda juga merupakan aplikasi lelucon di mana Anda dapat bermain lelucon dengan teman dan kejutan dengan mudah. ​​Ini adalah suhu tubuh sidik jari digital yang mudah adalah salah satu aplikasi termometer terbaik. Anda dapat mencari di play store dan menginstal aplikasi untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini mendapatkan pengakuan karena fitur-fiturnya yang mudah digunakan dengan alat yang dikategorikan dengan baik.

3. Real Termometer - Download >>> Android / Iphone


Instrumen ini memiliki sensor pasif built-in dengan sensor pasif built-in. 2020 Dengan sensor pasif built in sensor dengan sensor pasif built-in. Selain itu, ini menjaga semua peringatan suhu agar diingat kembali jika perlu lebih lanjut kapan saja. Ada fitur sinkronisasi yang ditambahkan ke aplikasi yang membantu Anda mencetak laporan jika diperlukan untuk penggunaan yang vital. a

4. Smart Thermometer - Download >>> Android


Ini juga semacam sensor suhu yang membantu pengguna untuk merekam suhu terdekat dari perangkat atau tubuh apa pun. Mungkin aplikasi berbasis GPS yang berfungsi Melalui konfigurasi GPS dan lokasi. Selain itu, ini membantu dalam mengambil catatan suhu palsu sebagai nyata untuk tujuan apa pun. Ini adalah aplikasi simultan untuk mengarahkan ulang lokasi yang diperlukan agar koneksi internet disukai.

5. Vicks Termometer Smart - Download >>> Android / Iphone


Vicks smart temp thermometer adalah aplikasi populer lainnya untuk mengukur suhu untuk pengguna iOS. Pengguna umumnya dapat menggunakan aplikasi ini di smartphone dan mengevaluasi segala jenis suhu dengan biaya yang benar-benar gratis. Ada alat untuk menetapkan pengingat untuk aplikasi ini di trek dan melihat riwayat suhu juga.Selain fitur-fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan catatan untuk setiap pembacaan suhu yang direkam.

6. iCelsius - Download >>> Android / Iphone


Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam suhu yang berbeda di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini memberi Anda aplikasi ekstra yang mengukur suhu tubuh. Ini sangat populer. Berikut ini adalah representasi grafis dengan fitur zoom. Aplikasi ini memiliki mode alarm bawaan yang berguna merekam dan melacak membaca dengan judul dan gambar. tag atau catatan tambahan untuk tujuan di masa mendatang.

7. Thermo - Download >>> Android / Iphone


Ini adalah aplikasi termometer sederhana yang digunakan untuk pengguna iOS yang memungkinkan pengguna untuk mengukur suhu saat ini. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendapatkan suhu lingkungan secara gratis. Dengan fitur signifikan ini, ini benar-benar aplikasi geologis. Pengguna bisa mendapatkan akses cepat ke status suhu saat ini hanya dengan mengetuk smartphone untuk dengan opsi suhu penyegaran yang disediakan secara manual dan mendapatkan suhu dalam Celcius dan Fahrenheit juga.

8. Fever Tracker - Download >>> Android / Iphone


Tetapi ini juga mencatat suhu aktual yang telah direkam di dunia, tetapi juga merekam waktu aktual untuk merekam suhu. Aplikasi yang mudah digunakan yang memberi Anda rekaman langsung dan laporan cetak jika diperlukan untuk keperluan di masa depan.Ada pad pemindai sidik jari yang selaras dengan aplikasi yang membantu Anda merekam suhu tubuh dan peringatan lainnya juga.

9. Termometer & Hygrometer - Download >>> Android


Thermometer & Hygrometer adalah aplikasi perekaman suhu luar biasa yang merekam dengan sangat baik dan suhu lingkungan lainnya.Pengukur suhu untuk pengguna Android dan iOS adalah aplikasi yang terkenal. pengguna dapat menggunakan aplikasi dengan seperangkat alat yang dikonfigurasi yang membantu dalam melihat dan melacak suhu. Aplikasi ini mampu menghitung dan menyebar melalui Celsius ke Fahrenheit.

10. Termometer ++ - Download >>> Android / Iphone


Thermometer ++ adalah aplikasi perekaman suhu cerdas terbaru yang dirancang untuk berbagai pengguna yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengambil berbagai mode lain. Aplikasi ini mendapatkan kenaikan untuk fitur-fiturnya yang diurutkan dengan baik yang dapat dioperasikan oleh pengguna hari demi hari.

Kesimpulan


Semua aplikasi termometer terbaik dan teratas 2019. inilah pilih dan unduh pada perangkat android / iphone Anda dan mulailah menggunakan seseorang ini adalah aplikasi termometer terbaik android / iphone 2019. mari kita periksa suhu tubuh Anda dengan mode berbeda-beda. sekarang

mari kita periksa temp Anda sekarang. jangan lupa untuk berkomentar dan berbagi.

Comments