Skip to main content

Game Fantastic Beasts Telah di Buat Untuk Android dan iOS

 

Di tengah-tengah pemutaran hewan-hewan fantastis dan di mana untuk menemukan mereka di bioskop di seluruh dunia, Warner Bros. hiburan interaktif telah merilis sebuah permainan mobile yang terinspirasi oleh film, hewan-hewan fantastis: kasus di dunia sihir.

Seperti yang diumumkan di J.K. Rowling global penerbitan portal online Pottermore, permainan menjadi tersedia pada perangkat Android dan iOS Kamis.

Terletak di alam semesta yang sama baru-baru ini dirilis film, Permainan menyelidiki kasus yang aneh dengan pemain yang baru direkrut wizard untuk Departemen peraturan dan kontrol makhluk magis.
Menurut AdWeek, orang-orang yang belum melihat film terbaru tidak perlu khawatir tentang semua spoiler cerita utama sebagai jalur permainan mengikuti cerita yang sama sekali berbeda.

Dikembangkan oleh Mediatonic dalam kemitraan dengan WB permainan San Francisco, ide di balik permainan, seperti yang dijelaskan oleh permainan WB produk Direktur Marey Casey, adalah untuk "menempatkan Anda, sebagai pemain, di dunia sihir, dan menciptakan sesuatu yang Anda benar-benar bisa menjangkau dan menyentuh."

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Berbagai lokasi utama seperti Diagon Alley, Leaky Cauldron dan Hogsmeade ditawarkan dalam permainan ketika mencari petunjuk, penyingkapan item yang tersembunyi dan menganalisis bukti-bukti — semua langkah yang diperlukan untuk mengidentifikasi makhluk magis yang subjek kasus.

Menampilkan dibeli fitur dalam app, permainan ini tersedia secara gratis melalui Google Play dan App Store. Awandragon

Comments